Beranda Region Bandar Lampung Hadirkan Tj Ruth dan Ardhito, Rakanila Janjikan Kegiatan Termegah di Universitas Lampung

Hadirkan Tj Ruth dan Ardhito, Rakanila Janjikan Kegiatan Termegah di Universitas Lampung

81
1

Bandarlampung – Unit Kegiatan Mahasiswa Radio Kampus Universitas Lampung (Rakanila) akan mengadakan Raka Fair 2019. Ya, acara ini bakal dilangsungkan pada 25 – 29 September mendatang.

Direktur Rakanila M. Tri Andeni mengungkapkan bahwa Raka Fair merupakan wadah bagi kreativitas pemuda lampung.

“Jadi Raka fair ini merupakan kegiatan tahunan dari Rakanila yang akan menjadi wadah bagi anak muda yang ada di Lampung, karena melihat potensi dan kreativitas yang dimiliki mereka di era milenial ini,” ungkap deni saat ditemui di Sekretariat Rakanila (9/9/2019).

“Wadah yang di maksud, bisa disalurkan melalui berbagai kegiatan seperti News Casting bagi yang memiliki potensi dibidang pembacaan berita. Ini akan dilaksanakan pada 27 September Mendatang,” lanjutnya.

Selain News Casting berbagai acara lain juga diadakan untuk memeriahkan rangkain Raka Fair tahun ini.

“Oiya selain News Casting ada juga perlombaan lainnya, seperti Lomba Short Movie. Ini kami lakukan karena ternyata banyak komunitas film di Lampung,” timpal Ketua Pelaksana Raka Fair 2019, Khairunnisa A.H Setiadi (9/9/19)

Ia menambahkan, bahwa pendaftaran lomba Short Movie dibuka sampai 15 September mendatang.

“Selain itu ada Millenials Got Talent (MGT) untuk mereka yang punya bakat diberbagai bidang yang sifatnya menghibur, terus juga ada Photo Contest buat yang suka selfie,” sebut Sasa -Sapaan akrab Khairunnisa (9/9/19).

Tak hanya perlombaan, baik Deni maupun Sasa menjanjikan bahwa Raka Fair tahun ini akan menjadi kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa termegah di Universitas Lampung.

“Raka Fair tahun ini bakal pecah banget deh, karena kita juga ngundang Tj Ruth yang bakal ngisi seminar Broadcasting. Selain Tj Ruth, kita juga bakal membuat Unila dan Lampung berguncang loh, soalnya Ardhito Pramono, penyanyi yangnlagi hits di Indonesia juga datang mengisi acara,” ungkap Sasa.

BACA JUGA:  Gubernur DKI Siapkan Sistim E-Budgeting Baru

Untuk itu, keduanya mengajak seluruh masyarakat, khususnya anak muda di Bumi Ruwa Jurai untuk hadir dalam perhelatan akbar Rakanila ini.

“Masyarakat Lampung bisa berpartisipasi dalam kegiatan Raka Fair yang terbuka untuk umum dan acara puncak akan berlangsung pada 29 September 2019 di GSG Universitas Lampung,”tutup Sasa. (satrio)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here