Beranda Region Lampung Timur Warga Lamtim Idolakan Zaiful Bukhori

Warga Lamtim Idolakan Zaiful Bukhori

167
0

LAMPUNGTIMUR — Ada kenaikan luar biasa pada trend pemilih kepada ‘Bang Hi.Zaiful Bukhori’ itu terlihat dari ketertarikan serta simpati masyarakat Lampung Timur, ini sebuah presentasi yang bagus jika memang beliau ( Hi.Zaiful Bukhori, Red ) mau mengikuti kontestasi Pilkada Lampung Timur.

Hal itu diungkapkan oleh Agung Permana, Koordinator Kerja Aliansi ‘Forum Kota’ saat memberikan pendapatnya tentang kepemimpinan Hi.Zaiful Bukhori, di Lampung Timur, Minggu (22/09/2019).

Ia menjelaskan, dari hasil observasi dilapangan, ketertarikan masyarakat responnya cukup positif.

“Hasil sementara observasi lapangan serta data base digital yang tim input, saat ini terlihat kenaikan ‘Luar Biasa’ presentasi ketertarikan masyarakat kepada ‘ Bang Hi.Zaiful Bukhori’, yang berdasarkan pengamatan kami ini berkat kinerja yang pro rakyat dan totalitas membangun daerah” tambahnya.

Seperti diketahui, Hi.Zaiful Bukhori yang baru saja meluncurkan program ‘Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat’ yang bukan dari BPJS serta komitmen nya membangun sarana umum melalui program infrastruktur, menjaga perdamaiaan dan keutuhan bangsa melalui sektor kebudayaan dan kebangsaan.

Serta bebeberapa program lain yang bukan ‘Isapan Jempol’ ini diduga menjadi penyebab naiknya presentasi simpati masyarakat Lampung Timur.

Meskipun Prosesi Pemilihan Kepala Daerah di Lampung Timur masih akan berlangsung pada tahun mendatang, tetapi telah banyak tokoh yang mulai ‘Tebar Pesona’ mencari simpati rakyat Lampung Timur, seperti Edi R harwanto ( pengacara ), Joko Pramono ( Politisi PDIP ), Yusron Amirullah ( Politisi Nasdem ), Dll.

Tetapi ada fakta menarik pada kostelasi Pilkada di Lampung Timur meskipun belum dipastikan akan mengikuti pesta demokrasi tersebut, Hi.Zaiful Bukhori, ternyata telah mendapat ‘Simpati’ masyarakat berkat kinerja nya yang memang ‘Totalitas’ mengabdi untuk daerah dan masyarakat Lampung Timur.

Hi.Zaiful Bukhori yang baru saja meluncurkan program ‘Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat’ yang bukan dari BPJS serta komitmen nya membangun sarana umum melalui program infrastruktur, menjaga perdamaiaan dan keutuhan bangsa melalui sektor kebudayaan dan kebangsaan.

BACA JUGA:  Ini Daftar Nama Anggota DPRD Lampung Periode 2019-2024

Serta bebeberapa program lain yang bukan ‘Isapan Jempol’ ini diduga menjadi penyebab naiknya presentasi simpati masyarakat Lampung Timur.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here