Beranda DPRD Lampung Anggota DPRD Lampung Mardiana Reses di Banjarwangi Lampung Utara

Anggota DPRD Lampung Mardiana Reses di Banjarwangi Lampung Utara

474
0

LAMPURA – Desa Banjarwangi yang berada di Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, menjadi salah satu desa yang dikunjungi anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Lampung, Mardiana, ST, MT.

Dalam kunjungan kerja yang dilakukannya, pada Sabtu, 28 Agustus 2021, terpusat di halaman kantor desa setempat, dengan agenda Sosialisasi Pembinaan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan itu, Mardiana, ST, MT, menyampaikan bahwa warga Desa Banjarwangi harus menanamkan jiwa nasionalisme dengan mengamalkan nilai-nilai filosofis yang terkandung dalam Pancasila.

“Dengan mengamalkan Pancasila sebagai ideologi bangsa, tentu dapat menjaga kerukunan hidup bermasyarakat,” kata Mardiana, yang menjadi wakil rakyat melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung V, meliputi Kabupaten Lampung Utara dan Waykanan itu.

Dalam kesempatan itu, Mardiana, yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung, juga menyampaikan, program aspirasi yang direalisasikan di Desa Banjarwangi merupakan salah satu program pemerintah pusat atas hasil sinergisitas dari komunikasi dan koordinasi yang intens, antara kepala desa dengan anggota Fraksi Partai NasDem DPR-RI, Drs. Hi. Tamanuri, MM, bersama dirinya.

“Dengan adanya sinergisitas yang intens dan terarah itu menghasilkan suatu kebijakan prioritas program aspirasi yang tentunya berkomitmen demi kemaslahatan masyarakat secara menyeluruh,” terang Mardiana, kader potensial partai besutan Surya Paloh ini. (*)