Beranda DPRD Lampung Anggota DPRD Provinsi Lampung Mardiana Gelar Reses di Gunung Gijul

Anggota DPRD Provinsi Lampung Mardiana Gelar Reses di Gunung Gijul

630
0

LAMPUNG UTARA – Desa Gunung Gijul, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, dikenal sebagai desa ramah lingkungan dengan konsep konservasi alamnya. Beberapa tahun yang lalu, desa ini juga sempat meraih penghargaan Kalpataru.

Hal itu menarik perhatian anggota Fraksi Partai NasDem Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Mardiana ST, MT, memusatkan safari kunjungan kerja di luar masa persidangannya (reses) di desa tersebut pada Senin 6 September 2021.

Dalam kunjungan itu, Mardiana menyampaikan komitmennya sebagai wakil rakyat yang terpilih melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung V ini untuk terus menyerap aspirasi masyarakat.

“Tugas ini sudah menjadi kewajiban saya untuk mendata aspirasi masyarakat dan menyusunnya menjadi regulasi serta usulan perencanaan kepada pemerintah. Tidak bisa dipungkiri, warga Desa Gunung Gijul juga merupakan konstituen saya, sehingga saat ini, saya dapat menjadi wakil rakyat di gedung DPRD Provinsi Lampung,” kata Mardiana dihadapan tokoh masyarakat dan sejumlah warga desa setempat.

Ia juga sangat mengapresiasi atas upaya warga Desa Gunung Gijul bersama Kades Feri Ferdiansyah untuk menjaga kelestarian alam. Sehingga, keasrian dan nuansa alami dirasakan sangat nyaman saat memasuki pintu desa tersebut.

“Nuansa yang asri sangat saya rasakan berbeda sekali dengan suasana di kota. Dimulai dari pintu masuk desa, rasa nyaman itu mulai dapat dirasakan,” ujar Mardiana.

Dirinya juga menyampaikan akan berupaya membawa beberapa Program Aspirasi yang selaras dengan konsep pembangunan di Desa Gunung Gijul. (*)