Beranda DPRD Lampung Fraksi PKS DPRD Lampung Gelar Lomba Baca Proklamasi

Fraksi PKS DPRD Lampung Gelar Lomba Baca Proklamasi

447
0

BANDARLAMPUNG – Panitia Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Soekarno tingkat Provinsi Lampung yang dihelat Fraksi PKS DPRD Lampung berkolaborasi bersama Fraksi PKS DPR RI lakukan penilaian video yang dikirimkan oleh 12 orang peserta untuk menentukan juara satu hingga juara tiga tingkat Provinsi Lampung dan 3 peserta teraktif, Rabu (12/8/2021).

Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Ade Utami Ibnu, mengatakan hingga penutupan pada tanggal 9 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB, terdapat 12 peserta yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota di Lampung.

“Sebanyak 12 peserta tersebut berasal dari Pringsewu, Lampung Selatan, Pesawaran, Tanggamus dan Kota Bandar Lampung serta Kota Metro,” kata Ade.

Sementara Sekretaris Fraksi PKS DPRD Lampung, Syarif Hidayat menjelaskan bahwa diantara 12 peserta tingkat Provinsi Lampung terdapat 2 peserta perempuan dan 1 peserta yang masih berada di bangku Sekolah Dasar kelas 3.

“Usianya 8 tahunan, dan mudah-mudahan, tidak hanya menjadi peserta termuda di tingkat Provinsi, namun juga termuda se Indonesia,” jelas Anggota Komisi V DPRD Lampung itu. (*)