Beranda Regioan Lampung Barat Makan Bersama, Bupati Lampung Barat Diskusi Bareng Koordinator BPNT

Makan Bersama, Bupati Lampung Barat Diskusi Bareng Koordinator BPNT

515
0

LAMPUNG BARAT- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, berdiskusi dengan 16 koordinator dan Pendamping Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) guna membahas terkait penyaluran BPNT di kabupaten setempat.

Diakusi ini dikemas dalam acara makan siang di RM Sabah Bekhak Pekon Sebarus Kecamatan Balikbukit, Rabu (4/11/20).

Parosil mengungkapkan bahwa agenda pertemuan dengan para TKSK tersebut sudah diagendakan sejak lama, hanya saja baru bisa dilaksanakan. Silaturahmi tersebut baginya cukup penting, untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi oleh para pendamping.

”Mohon maaf, ini sudah lama saya rencanakan, tetapi baru bisa kita laksanakan hari ini. Saya sebenarnya ingin tahu, apa saja kendala dalam proses penyaluran BPNT ini, karena bagaimanapun juga program tersebut harus benar-benar berjalan dengan baik,” ungkap dia.

Di samping itu juga, dia menyampaikan kepada para pendamping BPNT tersebut untuk bisa mengetahui dan menguasai tentang tujuh program unggulan dan tiga program prioritas pemerintah, sehingga para pendamping bisa menyebarkan luaskan kepada masyarakat. Dia juga berharap kepada para pendamping untuk mensosialisasikan tujuh program unggulan dan tiga program prioritas Pemerintah Kabupaten Lambar.

“Harapan saya kepada rekan-rekan pendamping bisa turut mensukseskan program tersebut, karena kalian juga merupakan ujung tombak pemerintah daerah di tingkat kecamatan,” pungkas dia. (Sen)