Beranda Headline Perbaiki Jalan Penghubung di Bogorejo, Paslon Bersinar Penuhi Harapan Warga

Perbaiki Jalan Penghubung di Bogorejo, Paslon Bersinar Penuhi Harapan Warga

881
0

PESAWARAN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, M Nasir dan Naldi Rinara (Bersinar) penuhi harapan warga Desa Bogorejo, Gedongtataan, yang meminta dibangunkan jalan penghubung antar 3 dusun yang ada di desa setempat.

Jalan sepanjang 1,5 km, yang kondisinya saat ini sudah sangat memprihatinkan, akibat rusak parah dan sulitnya untuk dilalui masyarakat, terlebih bagi warga yang tinggal di tiga dusun tersebut.

” Kami warga disini mengucapkan banyak terimakasih, kepada Pasangan Nokor Urut 1, Nasir- Naldi, ( Bersinar ) yang telah peduli membantu kami, membangun jalan tersebut. Meskipun hanya dibantu dengan 50 truk batu sabes.Alhmdulilah kami sudah dapat melintasi jalan itu, yang sebelumnya sangat sulit kami lalui,” ungkap Manto Asikin, salah satu warga setempat, Sabtu (10/10/20)

” Kami warga disini pun secara bulat telah sepakat, akan mendukung penuh pasangan Bersinar, menjadi pemenangnya pada pemilihan nanti,” janjinya.

Terus terang, sambungnya lagi, warga tidak mempersoalkan besar atau kecilnya bantuan. Yang terpenting rasa peduli dan bukti nyata, itu yang sangat diharapkan warga.

” Habis untuk apa kami diberikan harapan sebesar gunung sekalipun, kalo hanya cuma janji kosong saja,” ucapnya lagi

Sementara , Ketua Tim Silaturahim Pasangan Bersinar, Saprudin Tanjung, menyambut baik upaya yang dilakukan pasangan Bersinar, yang telah menyisihkan sebagian rezekinya demi membantu kesulitan warga desa tersebut, membangun akses jalan di desanya.

“Ini adalah bukti nyata dari pasangan Nomor Urut 1 Nasir- Naldi (Bersinar), yang begitu cepat merespon harapan dan keinginan masyarakat. Inilah bedanya kalau putra daerah, punya rasa tanggung jawab dan kepedulian lebih, apalagi untuk kemakmuran dan kemajuan masyarakat di daerahnya sendiri, ” pungkasnya. (Sen)